Sedang bermasalah dengan radang tenggorokan? Atau kelebihan lemak? Yuk konsumsi ini!

Sedang bermasalah dengan radang tenggorokan? Atau kelebihan lemak? Yuk konsumsi ini! - Saat mengalami radang tenggorokan, salah satu zat yang harus dikonsumsi adalah zat anti inflamasi. Karena zat tersebut mampu meredakan terjadinya peradangan di dalam tubuh seseorang. Maka dari itulah cukup dengan mengkonsumsi beberapa makanan dan minuman yang mengandung zat anti inflamasi secara rutin itulah akan membuat masalah peradangan yang terjadi di dalam tubuh bisa berkurang dengan sendirinya. Sehingga dengan mengkonsumsinya, ini bisa mencegah terjadinya dampak jangka panjang akibat dari peradangan tersebut.

Pola Makan Sehat Tanpa Lemak
makanan dan minuman yang mengandung zat anti inflamasi

Dan tentu saja di saat masalah peradangan tersebut teratasi, hal ini tentu saja akan membuat tubuh penderitanya merasa lebih baik hingga keseluruhan. Dan otomatis usaha untuk menurunkan berat badan dan lemak di tubuh pun menjadi lebih mudah.
Tapi, makanan apa sajakah yang mengandung zat anti inflamasi itu?
Dari sekian banyak jenis makanan dan minuman, ada dua jenis makanan dan minuman yang kaya dengan zat anti inflamasi yang bisa membantu anda dalam mengurangi masalah radang tenggorokan dengan cepat. Kedua makanan dan minuman ini adalah sebagai berikut ini:

Sedang bermasalah dengan radang tenggorokan? Atau kelebihan lemak? Yuk konsumsi ini!

Buah – buahan dan sayur - sayuran
Selain buah – buahan dan juga sayur – sayuran adalah salah satu makanan yang kaya akan kandungan nutrisinya yang tinggi, ternyata tidak hanya nutrisinya saja yang dibutuhkan oleh tubuh, namun hanya dengan merubah pola makan kita dengan mengkonsumsi sayur – sayuran dan buah – buahan inilah maka masalah peradangan di dalam tubuh bisa teratasi. Dimana beberapa jenis buah – buahan dan sayur – sayuran yang baik sekali untuk mengatasi radang tenggorokan adalah apel, brokoli, beri – berian, pepaya, jamur, dan juga bayam.
Beberapa jenis sayur – sayuran dan juga buah – buahan tersebut kaya akan kandungan zat anti inflamasi yang baik untuk menurunkan berat badan tubuh akbat menumpuknya lemak dan juga kaya baik untuk mengatasi peradangan anda.

Teh hijau
Selain buah – buahan dan sayur – sayuran, salah satu minuman yang bisa digunakan untuk mengatasi radang tenggorokan adalah teh hijau. Karena di dalam teh hijau ini mengandung banyak sekali antioksidan yang tinggi dimana itu termasuk ke dalam zat flavanoid yang bagus sekali untuk zat anti inflamasi yang ampuh untuk meredakan terjadinya peradangan di dalam tubuh.
Tidak hanya itu saja, dengan minum teh hijau inilah anda bisa juga menurunkan berat badan anda, karena di dalamnya terdapat senyawa EGCG yang terbukti ampuh untuk menghancurkan lemak yang ada di dalam tubuh. Maka dari itulah untuk anda yang ingin mengurangi lemak yang ada di lingkaran pinggang juga ingin terhindar dari masalah peradangan, segera saja konsumsi teh hijau secara rutin. Simple kan?