Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Cepat dan Aman

cara memutihkan wajah pria secara alamiMemiliki wajah yang putih mulus bukan hanya dambaan seorang wanita saja namun pria juga memiliki keinginan yang sama. Apalagi pria yang memiliki wajah berjerawat atau wajah kusam, tentu akan melakukan berbagai cara memutihkan wajah pria secara alami. ini dikarenakan, wajah yang terlihat kusam akan sangat mengganggu dan membuat dia kurang percaya diri. Banyak pria yang berduit melakukan perawatan di salon kecantikan hanya untuk mendapatkan kulit yang putih mulus tanpa ditumbuhi jerawat. Sebenarnya untuk mengatasi kulit yang kusam dapat dilakukan secara alami menggunakan bahan yang aman dibanding dengan produk kecantikan yang instan. Karena produk tersebut memiliki bahan kimia, jika digunakan dalam waktu jangka panjang akan berakibat tidak baik untuk kesehatan kulit wajah. Tidak hanya untuk memutihkan wajah saja, cara menghilangkan bekas jerawat pun juga dapat dilakukan secara alami.

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

Namun, cara memutihkan wajah pria secara alami dengan menggunakan bahan tradisional memang tidak secepat dengan menggunakan produk pemutih wajah yang di jual. Untuk melihat hasilnya, Anda butuh kesabaran dan rutin dalam melakukan perawatan tersebut. Tetapi kelebihan dari melakukan perawatan sendiri secara alami lebih aman karena tidak memiliki efek samping meskipun dilakukan dalam waktu jangka panjang.

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Cepat dan Aman

  • Bengkoang

Buah yang satu ini memang sering digunakan sebagai bahan utama pembuatan kosmetik untuk mencerahkan kulit wajah. Karena buah ini kaya akan kandungan vitamin dan juga mineral yang baik untuk kesehatan kulit dan juga untuk mencerahkan kulit. Sehingga, cara cepat memutihkan wajah secara tradisional menggunakan bengkoang memang sangat efektif. Caranya, ambil bengkoang yang sudah dicuci dan parut hingga halus. Kemudian peras bengkoang yang sudah diparut, diamkan sebentar supaya mengendap. Setelah itu ambil endapan sari bengkoang tersebut dan digunakan sebagai masker wajah. Diamkan kurang lebih 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin, minimal 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk memberikan hasil yang maksimal.

  • Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C nya dan juga zat antioksidan. Sehingga sangat baik digunakan untuk perawatan kulit yang kusam. Cara memutihkan wajah pria secara alami menggunakan jeruk nipis sangat sederhana. Ambil 1 buah jeruk nipis yang sudah dicuci, kemudian belah menjadi 2 dan gosok-gosokkan pada kulit wajah sampai rata. Diamkan selama 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Selain untuk memutihkan wajah yang kusam, ternyata jeruk nipis juga dapat menyembuhkan jerawat yang membandel. Jika dilakukan secara rutin, minimal 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kulit yang putih mulus dan bebas dari jerawat.

  • Madu

Madu memiliki khasiat yang luar biasa, baik untuk menjaga stamina seseorang, menyembuhkan berbagai penyakit bahkan untuk perawatan kecantikan kulit. Cara memutihkan wajah pria secara alami menggunakan madu yaitu hanya dengan mengoleskan madu tersebut di wajah sebagai masker. Kemudian diamkan selama 10 hingga 15 menit dan bilas dengan air sampai bersih.

Itulah cara memutihkan kulit wajah pria secara alami yang aman tanpa memiliki efek samping. Dengan melakukan perawatan tersebut secara rutin, maka Anda akan mendapatkan kulit yang putih mulus dan tidak dihinggapi jerawat.