Tips Dan Kiat Lulus Menjadi Anggota Polwan Tanpa Uang

Tips Dan Kiat Lulus Menjadi Anggota Polwan - Menjadi polwan kini menjadi profesi yang sudah banyak diminati oleh kaum hawa selain untuk mengabdi kepada bangsa menjadi polwan dapat mengangkat drajat dan status perempuan begitulah beberapa anggapan teman saya yang sudah berhasil menjadi polwan.

Tips Dan Kiat Lulus Menjadi Anggota Polwan Tanpa Uang
Tips Dan Kiat Lulus Menjadi Anggota Polwan Tanpa Uang
Lantas saya penasaran lalu saya tanya kenapa mereka lebih memilih menjadi polwan dan bergabung pada Anggota Polri maka jawaban jawaban yang saya terima sangat beragam diantaranya polwan disegani masyarakat baik sesama wanita apalagi pria, polwan idaman cowok, dan terakhir ingin berguna dan mengabdi kepada bangsa.

Kalau ingin mengabdi saya rasa ini alasan yang sangat wajar dan lumrah kan moto polisi sendiri "Mengabdi Kepada Masyarakat" nah setelah mendapat jawaban tentang alasan beberapa teman saya yang masuk polwan maka saya tanya Apa Sih Tips Lulus Polwan?

Nah disini pembicaraan mulai serius sambil mendengarkan secara seksama saya langsung berbicara dalam hati pengalaman kalian akan gue tulis di blog pribadi gue, kata saya dalam hati, lalu pembicaraan saya dengarkan secara seksama.

Dari Pembicaraan yang cukup panjang ada beberapa faktor penting dan penunjang untuk bisa Lulus Polwan meskipun Tanpa Uang.

Dalam tulisan kali ini akan saya buat 3 pokok penting yang mungkin harus anda persiapkan jika anda ingin lulus menjadi anggota polwan.

Berikut Tips Lulus Menjadi Polwan:

1. Penampilan

Penampilan merupakan faktor penting untuk menunjang keberhasilan tes polwan atau tes contohnya Tes Brigadir Polri, penampilan yang baik ialah bukan hanya cantik dan putih saja namun penampilan yang baik yaitu memiliki postur tubuh yang tinggi dan ideal dengan berat badan.

Penampilan disini tidak hanya masalah bentuk tubuh namun juga cara berpakaian anda jika anda tidak rapi dan berpakaian seenaknya saat tes polwan maka jangan marah jika anda dihukum oleh anggota polri yang bertugas di SPN.

2. Akademik

Setelah penampilan yang baik maka faktor penting selanjutnya yang menunjang keberhasilan untuk Menjadi Polwan adalah akademik anda, kuasai lah beberapa materi tes anggota polri dan mulai lah belajar segera mungkin sebelum melakukan tes.

Untuk Tes akademik ada beberapa mata pelajaran yang harus anda kuasai pertama bahasa indonesia, bahasa inggris dan ilmu pengetahuan umum, serta tes psikotes yang akan menguras otak anda.

Untuk Tes psikotes belilah buku buku yang membahas tes psikotes, atau ikut bimbel psikotes langsung sekedar bocoran untuk tes psikotes biasanya materi ujian berupa Tes Kecerdasaran (gambar, matematik, nalar, dll) Tes Kecepatan (Mencari huruf yang hilang dari sekian banyak huruf dan simbol) Tes Minat (ini tidak terlalu susah.

Tes Akademik meliputi bahasa indonesia, bahasa inggris, dan ilmu pengetahuan umum untuk menyelesaikan soal soal bahasa inggris ataupun bahasa indonesia maka belilah buku buku tentang soal soal SNMPTN, sedangkan untuk ILPU (Ilmu Pengetahuan Umum) belilah buku yang membahas pengetahuan umum dan undang undang kenegaraan dan yang paling penting undang undang kepolisian.

3. Fisik

Terakhir fisik jika anda ingin lulus anda harus mempersiapkan fisik yang sehat diantaranya gigi tidak berlubang, tubuh tidak cacat, mata tidak buta warna, tidak amandel, tidak parises dan yang paling penting maaf kewanitaan anda harus original alias belum pernah berhubungan **** (anda pasti mengerti maksud saya)

Jika anda sudah pernah berhubungan maka akan sangat sulit dan bahkan sudah dipastikan tidak lulus kecuali anda memiliki uang yang banyak dan memiliki Dekingan orang dalam yang kuat, oleh sebab itu jagalah kehormatan anda karena itu masa depan anda.

Nah untuk tambahan informasi anda berikut kami bagikan Tahap Tahap Tes Polwan:

1. Administrasi (Meliputi kelengkapan administrasi dan berkas berkas)
2. Tes Kesehatan 1 (Meliputi tes THT, Tes Buta Warna, Tes Tensi, Tes Kesehatan Gigi, dan terakhir Tes Fisik.
3. Tes Psikotes (Meliputi tes kecerdasan, tes kecepatan, tes minat bakat)
4. Tes Akademik (Meliputi Tes Bahasa indonesia, bahasa inggris, ILPU)
5. Tes Kesehatan 2 (Meliputi Cek Darah, Tes Urin, dan tes organ dalam)
6. Tes Jasmani (Meliputi tes push up, lari/maraton, sit up, pull up, dan renang)
7. Tes Administrasi Akhir (Melengkapi dan cek syarat syarat akhir saja)
8. Tes Pantaukhir (Pemantauan Akhir, disini adalah waktunya permainan uang biasanya beberapa calon polwan atau polisi akan mengeluarkan uang nya ratusan juta rupiah agar lolos di tes terakhir, namun anda jangan khawatir jika tidak punya uang jika anda memiliki nilai yang tinggi dari setiap tes nya saya jamin anda lulus MURNI)

Nah itulah dia tips lolos anggota Polwan dari saya yang saya ketahui kemudian untuk tahapan tes polwan dan Polki sebenarnya sama namun untuk standard lulus nya berbeda misalnya untuk standard lulus tes push up Polki (Polisi Laki Laki) adalah 30 kali push up nah biasanya perempuan lebih sedikit dari laki laki begitu pula tes lainnya.

Saya kira cukup jelas penjelasan yang saya berikan ini saya harap artikel Tips Dan Kiat Lulus Menjadi Anggota Polwan Tanpa Uang bisa menjadi informasi penting bagi anda sehingga anda bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin sehingga lulus menjadi anggota Polwan sesuai keinginan anda.

Jika ada yang ingin bertanya silahkan.

Baca juga :