Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Wajah Dan Kulit

The Best Weight Loss Tips for WomenManfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Wajah Dan Kulit - Selamat malam sobat cantik kali ini Blog Cantik Natural akan memberikan informasi dan beberapa ulasan mengenai manfaat teh hijau bagi kecantikan, tentu sobat cantik sudah pernah dengan bukan bahwa teh hijau memiliki khasiat yang sangat banyak bagi kesehatan dan salah satunya adalah untuk kecantikan.




Dalam kesempatan ini kami akan mencoba membagikan tips dan manfaat dari teh hijau yang kami ketahui untuk sobat cantik dimanapun berada, kami harapkan tulisan dan ulasan ini benar benar bisa menjadi manfaat buat sobat cantik.

Berikut Ini Manfaat Teh Hijau Bagi Kecantikan Kulit Dan Wajah:

1. Menghilangkan Kulit Berminyak

Jika anda saat ini memiliki masalah kulit berminyak atau wajah berminay maka saya sarankan anda mencoba tips dari teh hijau ini caranyasangat mudah anda harus membuat teh hijau lalu mendinginkan sampai beku dalam sebuah cetakan lalu setelah beku cetakan es teh hijau diusapkan ke wajah secara merata lalu biarkan hingga kering, lakukan tips ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mengatasi Jerawat

Manfaat kedua dari teh hijau adalah mengatasi jerawat caranya gampang anda harus membuat masker dari teh hijau yang dicampur dengan putih telur lalu usapkan pada wajah sampai merata dan biarkan hingga kering sebelum masker dilepas.

3. Mengatasi Bau Mulut

Bau mulut bisa diatasi dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur entah itu ketika akan beraktivitas ataupun saat beraktivitas, jika anda merasa tidak percaya diri saat beraktivitas maka minumlah teh hijau sebab kandungan teh hijau memiliki anti bakteri yang menyebabkan bau mulut.


Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Wajah Dan Kulit

4. Melembabkan Kulit

Manfaat teh hijau berikutnya adalah dapat melembabkan kulit nah jadi jika anda saat ini memiliki masalah pada kulit karena kulit kering maka saya sarankan cobalah tips ini yaitu dengan mencampurkan teh hijau, lemon dan oatmeal, caranya campurkan air teh hijau secukupnya dalam perasan lemon kemudian aduk dalam wadah bersama oatmeal.

Lalu usapkan ke seluruh kulit wajah agar wajah anda kelembapannya terjaga dan bebas dari masalah kulit kering.

Demikianlah ulasan mengenai Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Wajah Dan Kulit semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. terima kasih