Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

The Best Weight Loss Tips for Women - Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami - Memiliki kulit wajah yang cantik serta kencang setiap saat adalah sebuah impian bagi banyak kaum hawa yang ingin tetap tampil cantik meskipun usia sudah menanjak namun dengan perawatan yang baik maka akan dapat tetap cantik tanpa harus takut jika kulit wajah tidak kencang lagi.


Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


Ada beberapa faktor penyebab kulit wajah mulai mengerut dan tidak di kencang lagi salah satunya faktor usia namun juga ada beberapa faktor yang tanpa disadari ikut membuat kulit wajah tidak kencang lagi seperti faktor makanan, lingkungan, pola hidup, serta polusi yang membuat kulit wajah mengerut dan tampak tidak kencang lagi.

Namun ada beberapa cara dan tips untuk mengurangi penuaan pada wajah serta menjaga kecantikan wajah anda seperti di bawah ini.

1. Kurangi Merokok
 Merokok secara tidak langsung dapat membuat muka lebih mengerut karena asap rokok memiliki zat zat aktif yang berbahaya yang dapat membuat penuaan dini pada wajah.

2. Begadang
Penyebab kedua yang dapat menyebabkan wajah tidak kencang lagi adalah karena sering begadang, tubuh membutuhkan istirahat minimal 8 jam setiap hari sehingga jika tidak terpenuhi maka secara alami tubuh akan menyesuaikan dengan keadaan, jika sering tidak tidur maka tidak hanya menyebabkan penuaan dini namun tubuh juga akan rentan sakit.

3. Putih Telur
Nah jika anda sudah memiliki pola hidup yang baik seperti tidak begadang, tidak merokok maka anda sudah bisa memasuki pada tahap perawatan, nah untuk perawatan agar wajah terhindar dari penuaan dini maka anda bisa melakukan perawatan dengan melakukan masker putih telur.

Caranya cukup mudah pisahkan kuning dan putih telur pada masing masing wadah dan gunakan putih telur sebagai bahan masker utama dengan cara mengoleskan putih telur pada wajah dan usapkan secara merata dan menyeluruh lalu diamkan selama 15 menit atau sampai putih telur mengering lalu bilas dengan air sampai bersih. Setelah itu silahkan beristirahat maka dari itu cara ini sangat efektif jika dilakukan sebelum tidur malam setiap harinya.

4. Buah Buahan
Mengencangkan kulit wajah dan mencegah penuaan dini tidak hanya dilakukan dengan perawatan luar saja namun juga dapat melakukan perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi buah buahan secara teratur, buah buahan yang direkomendasikan adalah buah buahan yang memiliki antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas seperti buah pisang, buah pepaya, buah alpukat, buah melon, buah anggur, buah apel dan buah buahan yang kaya serat lainnya.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

5. Perbanyak Konsumsi Air Putih
Air putih memiliki manfaat yang sangat banyak untuk menetralisir racun dalam tubuh oleh sebab itu penting bagi anda untuk banyak mengkonsumsi air putih sehingga racun dan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerutan di wajah hilang dan direkomendasikan minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Nah demikianlah artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami semoga saja bermanfaat bagi pembaca semua.

sumber