Cara Membuat Masker Rambut Secara Alami

The Best Weight Loss Tips for WomenCara Membuat Masker Rambut Secara Alami - Membuat masker sebagian orang saat ini sudah banyak macam nya mulai dari masker secara tradisional sampai masker yang dibuat dengan bahan bahan kimia semua untuk perawatan rambut yang indah dan sehat.



Cara Membuat Masker Rambut Secara Alami


Mendengar nama masker sekilas kita membayangkan adalah masker wajah namun jangan salah kini sudah banyak pula orang yang menggunakan masker rambut tentu saja dengan bahan bahan yang berbeda pula untuk mendapatkan hasil masker yang memuaskan.

Perawatan rambut dengan masker kini sudah semakin populer dilakukan oleh kaum hawa mulai dari melakukan nya di tempat salon salon kecantikan favorit mereka sampai dilakukan di rumah sendiri untuk menghemat biaya dan dilakukan dengan bahan bahan alami.

Apa Manfaat Melakukan Masker Rambut?

Manfaat nya sangat banyak antara lain dapat mencegah rambut bercabang, rambut kusam dan dapat memberikan nutrisi pada rambut agar lebih kuat dan sehat.

Ada beberapa bahan untuk masker rambut yang dilakukan oleh kaum hawa saat ini diantaranya antara lain:

1. Masker Telur
Bahan:

Siapkan 1 Butir telur
Siapkan 200 ml air
Siapkan 1 sdm minyak kelapa
Siapkan minyak olive oil
Siapkan 1 sdm madu
Siapkan 1/2 potong buah pisang masak.

Cara Membuat Masker Telur:

Aduk campuran diatas dengan cara mengocok telur yang dicampur 200 ml air, kemudian 1sdm minyak kelapa dan tambahkan minyak olive oil kemudian campurkan 1sdm madu dan setengah potong buah pisang masak segar aduk hingga berubah menjadi kental.

Lalu oleskan pada rambut bahan yang diaduk tadi sambil ditunggu hingga 15 menit baru rambut dibilas dengan air bersih.

2. Masker Buah Alpukat

Bahan Bahan:

Siapkan 1/2 potong buah alpukat
Siapkan 1 butir telur
Siapkan 1 sdm minyak kelapa
Siapkan 1 sdm minyak zaitun
Siapkan 1 sdm madu
Siapkan Air secukup nya

Cara Membuat Masker Rambut Secara Alami

Cara Pembuatan : Dapat Mengaduk semua bahan diatas dalam 1 wadah hingga benar benar mengental tambahkan air secukup nya agar tidak terlalu kental tapi jangan terlalu banyak karena bisa menjadi encer, setelah mengaduk bahan bahan diatas dalam 1 wadah kemudian usapkan pada rambut dan tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Nah itulah Cara Membuat Masker Rambut Secara Alami silahkan dicoba dirumah anda dan lihat hasil nya dengan perawatan rutin.

Tags: Perawatan Rambut, Membuat Masker Secara Alami, Masker Rambut Rontok, Masker Rambut Bercabang, Masker Rambut Kusam, Masker Rambut Hitam Berkilau.