Manfaat Madu Untuk Kesehatan Rambut


The Best Weight Loss Tips for WomenManfaat Madu Untuk Kesehatan Rambut - Madu memang dikenal dengan manfaat nya yang sangat banyak tidak saja bermanfaat mengobati berbagai penyakit namun madu juga bermanfaat bagi kecantikan ini dibuktikan oleh berbagai macam ahli kecantikan yang menciptakan produk produk komestik mereka berbahan dasar madu.


Manfaat Madu Untuk Kesehatan Rambut
Manfaat Madu Untuk Kesehatan Rambut


Kenapa mereka menggunakan madu untuk kecantikan ? karena madu memiliki manfaat yang sangat banyak seperti menghaluskan kulit, mengatasi problem rambut wanita, dan lain lain yang membuat madu menjadi primadona bahan baku kosmetik.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai manfaat madu bagi kesehatan rambut anda, tentu saja semua wanita menginginkan rambut yang indah dan ingin tampil cantik setiap hari oleh sebab itu simak ulasan kami berikut ini.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Rambut:

1. Mengatasi Rambut Rontok

Madu memiliki manfaat yang sangat baik untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok, jika anda saat ini mengalami masalah rambut rontok cobalah beberapa tips yang kami berikan ini sehingga rambut anda kembali indah dan sehat.

Caranya campurkan minyak zaitun panas dan 1sdm madu ditambah 1sdt bubuk kayu manis lalu oleskan ke permukaan rambut secara merata, kemudian pijat agar campuran minyak zaitun dan madu benar benar meresap, jika terasa sudah cukup maka biarkan 15 menit lalu bilas dengan air bersih, lakukan tips ini setiap sebelum mandi sore.

2. Rambut Hitam Berkilau

Rambut hitam berkilau merupakan salah satu ciri wanita indonesia, memiliki rambut hitam berkilau adalah idaman semua wanita yang ingin tampil cantik dengan rambut yang indah nah caranya sangat gampang anda hanya perlu mencampurkan 1Sdt madu dengan kondisioner rambut yang biasa anda gunakan, lalu usapkan pada rambut secara merata lalu pijat agar campuran madu dan kondisioner benar benar merata.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan Rambut

3. Menjaga Kelembapan Rambut

Rambut yang kering dan bercabang merupakan indikasi rambut yang kurang kelembapan maka dalam hal ini anda harus memperhatikan rambut anda, caranya sangat mudah oleskan madu secukupnya pada rambut anda secara merata kemudian bilas dengan air bersih. Scrub madu ini bermanfaat untuk mengangkat sel sel kulit mati di kulit kepala dan memberi nutrisi pada rambut sehingga kelembapan rambut terjaga.

4. Melebatkan Rambut

Rambut hitam dan lebat merupakan salah satu indikator rambut sehat oleh sebab itu jika anda saat ini memiliki rambut yang jarang atau semakin tipis setiap harinya entah itu karena rontok atau faktor lainnya maka anda harus mencoba tips berikut ini, campurkan madu dan minyak zaitun pada suatu mangkok atau wadah dalam takaran yang sama dan secukupnya lalu oleskan pada rambut secara merata kemudian bilas sampai bersih kembali.

Nah demikianlah beberapa tips Manfaat Madu Untuk Kesehatan Rambut semoga saja dengan membaca artikel ini bisa mengatasi masalah rambut anda, dan akhir kata kami ucapkan selamat mencoba.

1 komentar: