5 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat

The Best Weight Loss Tips for WomenCara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat - Rambut adalah aset berharga bagi wanita, apalagi dizaman modern seperti saat ini beragam mode dan aksesoris rambut telah membuat banyak wanita terobsesi meniru style dan penampilan para elit dunia, entah itu artis favorit nya, penyanyi terkenal dan lain lain.


Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat
Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat

Akibatnya banyak perempuan yang hampir meniru semua style orang yang dikaguminya, kadang rambut yang di cat, di potong pendek seperti artis korea atau dopanjang kan seperti teteh syahrini, semua model atau style rambut menurut saya sah sah saja ditiru selagi pantas dan enak dilihat.

Nah jika permasalahannya disini adalah anda ingin memanjangkan rambut dengan cepat, anda tidak perlu khawatir di bawah ini kami berikan beberapa solusi yang bisa anda coba dirumah, agar rambut anda yang telah dipotong pendek cepat panjang kembali secara alami.

Berikut 5 Tips Memanjangkan Rambut Secara Natural:

1. Vitamin B
vitamin b sangat baik untuk memanjangkan rambut indah anda, solusinya konsumsilah makanan yang kaya akan vitamin b, salah satu contohnya adalah pisang, selain itu vitamin b juga dapat mengatasi masalah rambut rapuh, pecah pecah dan rontok.

2. Putih Telur
Tips kedua yang efektif untuk memanjangkan rambut adalah dengan menggunakan putih telur, cara pemakaiannya bisa dengan mengoleskan putih telur pada rambut secara merata dan diamkan sampai 10 menit, lakukan secara teratur setiap hari dan lihat hasilnya, rambut anda akan cepat panjang diluar dugaan anda.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu minyak yang cukup legendaris di dunia pengobatan alternatif selain itu minyak zaitun juga mudah didapatkan, nah cara pemakaianya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun secara merata pada rambut dengan takaran 5-6 tetes lakukan sehabis keramas setiap hari.

4. Teh Hijau
Sudah tidak kita pungkiri lagi jika teh hijau kaya akan manfaat, teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang dapat merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat, cara pemakaianya cukup mudah anda tinggal seduh teh hijau lalu oleskan secara merata di rambut lalu balut dengan handuk lalu tunggu selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.


5 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat

5. Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tumbuhan yang kaya akan manfaat bagi manusia salah satunya bermanfaat untuk pertumbuhan rambut, lidah buaya telah lama dipakai oleh nenek moyang kita untuk mempercepat rambut panjang dan membuat rambut lebih hitam, lakukan pemakaian lidah buaya dengan cara mengoleskan pada rambut, dan lakukan setiap hari.

Nah itulah 5 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat silahkan praktekkan dan lihat hasilnya dan jangan cepat untuk menyerah, keuletan akan memberikan hasil yang maksimal, selamat mencoba.