Elakkan 2 Hal ini! Ini boleh menyebabkan penyakit lambung lo..!

Pemakanan Diet Sihat Yang Betul - Semua orang selalu ingin sehat. Dan pastinya anda mungkin tidak pernah ada hentinya mendengar beberapa orang di sekitar anda yang selalu mengingatkan akan kesehatan anda kan? Entah itu pasangan hidup anda atau bahkan keluarga anda! Semua orang ingin anda juga sehat. Karena sekarang ini sakit itu mahal. Bisa anda bayangkan sendiri bagaimana bila anda sakit, dan anda harus ditahan di rumah sakit. Pastilah anda butuh banyak uang untuk menebusnya. Dimana salah satu hal yang cukup serius yang jadi permasalahan kesehatan kebanyakan orang adalah penyakit yang terjadi pada bagian asam lambung. Karena penyakit yang satu inilah maka Didi Petet pun akhirnya menjadi korbannya juga.

Sakit Lambung
Sakit Lambung

Mau seperti Didi juga?
Tentu tidak kan? Lalu apa sih yang menyebabkan penyakit lambung itu? Padahal penyakit yang satu ini bisa terjadi pada siapa saja lo.. terutama untuk mereka dengan pola makan yang tidak teratur. Biasanya mereka dengan pola makan yang tidak teratur ini akan lebih sering terkena penyakit asam lambung 
Lalu apa yang harus dilakukan?
Salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memperhatikan beberapa makanan yang harus dihindari karena makanan tersebut dapat menyebabkan penyakit lambung dan bisa memicu tingginya produksi asam lambung yang semakin banyak. Beberapa makanan itu adalah: 

 Elakkan 2 Hal ini! Ini boleh menyebabkan penyakit lambung lo..!

Cokelat
Memang makanan yang satu ini dikenal dengan rasanya yang manis dan juga lezat serta antioksidannya yang tinggi yang bisa menyehatkan tubuh anda. Itu bila anda mengkonsumsinya dengan jumlah yang sewajarnya. Namun tahukah anda bahwa ternyata cokelat itu bisa sangat berbahaya untuk mereka dengan riwayat penyakit lambung? Mau tahu kenapa?
Karena di dalam makanan yang satu ini kaya akan lemak, kafein, stimulan lain misalnya theobromine dan kakao yang bisa menyebabkan penyakit lambung menjadi lebih meningkat lo.
Minuman yang bersoda
Memang bila dibandingkan dengan jenis minuman lainnya, minum minuman bersoda dan minuman berkabonasi ini adalah beberapa minuman yang sering kali dijadikan favorit bagi kebanyakan orang. Namun apa jadinya bila ternyata minuman yang satu ini cukup berbahaya bagi kesehatan lambung anda lo.
.
Bahkan gelembung gas yang ditimbulkan dari minuman yang satu ini ternyata bisa juga membuat dinding sistem pencernaan anda iritasi. Dan tidak cukup itu saja, gelembung gas ini juga dapat membuat asam lambung anda semakin ditekan ke atas hingga membuat rasa nyeri yang begitu hebat di bagian ulu hati anda atau dada anda. Tak heran bila ada beberapa orang dengan masalah lambung sering mengeluhkan di bagian dada hingga membuatnya kadang salah persepsi. Mereka pikir kena jantung, padahal terkena asam lambung.
So, hindari minuman bersoda ya! Karena minuman ini bisa menyebabkan penyakit lambung.