Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

The Best Weight Loss Tips for Women Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami - Menurut jajak pendapat terhadap pria banyak yang mengatakan jika pipi tembem itu manis namun tidak sedikit pula para lelaki mengatakan bahwa pipi tembem itu jelek, nah tentu saja penilaian para lelaki ini membuat wanita yang ingin tampil seksi dan menarik harus kembali melakukan program diet nya. bener gak sih ?


Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami
Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami


Sebenarnya pipi tembem disebabkan oleh lemak yang menumpuk disekitar pipi yang menyebabkan pipi terlihat gemuk, sebab lemak tidak hanya berada di perut atau paha saja tetapi juga di pipi menjadi tempat favorit lemak, nah bagaimana solusinya untuk anda?

Jika anda memang merasa pipi tembem bukan masalah maka anda bisa mempertahankan pipi tembem anda jika anda percaya diri, namun jika tidak maka anda harus melakukan beberapa trik ampuh di bawah ini untuk Mengatasi Pipi Tembem.


1. Kontrol Makanan Yang Dimakan
Apa yang anda tanam pasti akan anda tuai, nah itulah bunyi pepatah lama tersebut, oleh sebab itu jangan remehkan makanan yang masuk ke dalam tubuh anda. Tidak hanya masalah lemak yang menghampiri anda tetapi juga diabetes mengancam anda.

2. Lakukan Facial Yoga
Salah satu cara yang bisa membakar lemak di pipi adalah dengan melakukan facial yoga dengan cara melakukan senyuman seperti biasa kemudian kepalkan gigi secara bersamaan. Lakukan cara ini sampai 5-10 detik dan ulangi selama beberapa kali dalam setiap latihan.


Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

3. Olahraga
Wanita idaman pria bukan wanita yang sering berdiri di depan cermin, tetapi juga wanita yang rajin olahraga, wanita yang sering olahraga akan memiliki bentuk tubuh sexy dan pastinya sangat bagus untuk mengusir lemak pada pipi.

Nah Silahkan lakukan Beberapa Tips diatas secara rutin olahraga minimal 3 kali seminggu pada sore hari, facial yoga juga kalau bisa, dan jaga pola makan anda. Saya rasa demikian cukup "Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami" Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih