Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam waktu 1 Minggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam waktu 1 Minggu ini wajib Anda ketahui, terutama bagi Anda yang ingin tampil memukau dengan wajah putih dalam setiap suasana. Cara berikut ini menggunakan bahan alami sehingga tidak memberikan efek negatif pada kulit wajah Anda.

Setiap orang tentu saja ingin memiliki penampilan sempurna, wajah adalah bagian penting yang wajib dirawat demi mendukung penampilan. Dengan wajah yang bersih, putih dan berseri, maka akan memberikan nilai tambahan serta membuat Anda semakin percaya diri.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang wajib Anda ketahui

Berikut ini ada beberapa cara memutihkan wajah secara alami dan cepat menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan di sekitar Anda. Simak ulasan berikut:
  • Jeruk nipis
Buah yang satu ini memang terkenal memiliki kandungan vitamin C yang kaya serta memiliki banyak manfaat. Tidak terkecuali dalam memutihkan wajah, caranya yaitu dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan juga satu butir telur ayam. Potong jeruk nipis, peras dan ambil airnya saja. Campurkan air jeruk nipis dengan putih telur, aduk hingga rata. Gunakan campuran tersebut untuk dioleskan ke seluruh wajah Anda, diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat, lakukan cara memutihkan wajah secara alami ini sebelum tidur secara rutin agar hasilnya maksimal.
  • Bengkoang
Bengkoang memiliki kandungan vitamin B1 dan juga vitamin C yang baik untuk kulit wajah Anda. Kandungan tersebut dapat membuat kulit wajah Anda putih dan dapat menghilangkan noda hitam yang ada pada wajah Anda. Hal inilah yang menjadi penyebab kenapa bengkoang banyak digunakan untuk memutihkan wajah. Cara memutihkan wajah secara alami menggunakan bengkoang yaitu dengan menyiapkan bengkoang secukupnya, kupas dan cuci hingga bersih. Selanjutnya parut bengkoang tersebut, diamkan beberapa saat dan ambil sarinya saja. Gunakan sari bengkoang tersebut untuk dioleskan ke wajah Anda, diamkan hingga mengering. Bilas wajah Anda dengan air bersih dan lakukan cara memutihkan wajah secara alami ini secara rutin.
  • Kentang
Kentang juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat membuat wajah Anda menjadi putih dan bersinar. Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu menggunakan kentang yaitu siapkan kentang secukupnya, kupas dan cuci hingga bersih. Haluskan kentang dan beri sedikit madu, aduk hingga rata dan gunakan pasta kentang ini untuk dioleskan ke seluruh bagian wajah Anda. Diamkan hingga mengering, bilas menggunakan air bersih dan lakukan cara ini setiap hari.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh wajah putih berseri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar Anda. Miliki segera wajah putih dan berseri, sekian yang dapat disampaikan mengenai cara memutihkan wajah secara alami. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua dan terimakasih telah membaca artikel ini.