Review Harga Dan Manfaat Sariayu Bedak Tabur

The Best Weight Loss Tips for WomenManfaat dan Review Produk Kecantikan Sariayu Bedak Tabur - Sariayu bedak tabur adalah salah satu produk kecantikan keluaran martha tilaar, produk kecantikan ini cukup populer di kalangan remaja wanita karena selain harganya terjangkau sariayu bedak tabur juga menjadikan kulit lebih halus dan terawat.


Sariayu Bedak Tabur
Sariayu Bedak Tabur


Jenis/Variant

Produk kecantikan sariayu bedak tabur dari martha tilaar ini memiliki beberapa jenis pilihan antara lain Kuning Gading, Kuning Langsat, Kuning Pengantin dan Sawo Matang.

Kemasan

Untuk kemasan dari produk kecantikan sariayu bedak tabur ini memiliki kemasan yang menarik, mudah dibawa kemana mana dan pas di saku.

Harga/Price 

Berapa Harga dari produk kecantikan sariayu bedak tabur ini ? jangan khawatir sobat cantik untuk harga sariayu bedak tabur sobat cantik cukup merogoh kocek sebesar Rp.11.300, bagaimana sangat murah bukan?


Review Harga Dan Manfaat Sariayu Bedak Tabur

Kalo menurut aku sih dengan kualitas yang cukup bagus seperti sariayu bedak tabur yang cuma dibanderol 11 ribuan sih menurut aku bagus banget, murah tapi gak murahan.

Nah demikianlah Review Harga dan Manfaat Sariayu Bedak Tabur, semoga saja menambah informasi sobat cantik semua. Terimakasih

0 komentar