4 Manfaat Lada Hitam untuk Kesehatan Badan

4 Manfaat Lada Hitam untuk Kesehatan Badan - Berbicara tentang lada hitam, tentu ini mengingatkan kita akan yang namanya rempah – rempah. Dimana rempah – rempah itu sendiri merupakan salah satu bahan makanan yang bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis makanan yang menyehatkan dan juga lezat untuk disantap. 

Dan tahukah anda seperti apakah khasiat lada hitam untuk kesehatan itu?
Mau tahu lebih jelasnya?

Di bawah ini adalah beberapa khasiat yang bisa anda dapatkan bila anda mengkonsumsi lada hitam secara rutin dalam kehidupan sehari – hari anda, antara lain:

Lada hitam bisa menurunkan berat badan
Badan bagi anda yang ingin menjalankan program diet dan sedang dalam program diet, maka lada hitam bisa anda jadikan sebagai menu tambahan yang pas untuk membantu mengatasi masalah kelebihan berat badan anda. 

Karena di dalam lada hitam ini terdapat fitonutrien yang ampuh sekali untuk membuat sel lemak menjadi pecah. Sehingga lada hitam ini akan membuat program diet anda semakin berjalan lancar.


Khasiat Lada Hitam
Khasiat Lada Hitam


Khasiat Lada Hitam untuk kesihatanmu!


Tidak hanya itu saja, karena bisa memecahkan lemak inilah akhirnya membuat anda menjadi berkeringat dan sering buang air kecil. 

Dan secara otomatis disamping bisa menurunkan berat badan anda, khasiat lada hitam juga baik sekali untuk menghilangkan toksin yang ada di dalam tubuh anda.

Lada hitam bisa membuat perut kembung teratasi
Selain bisa membantu program diet anda, lada hitam ini juga ampuh sekali untuk mengatasi masalah perut kembung anda. 

Maka dari itulah bila saat ini perut anda sedang bermasalah dan sedang kembung, tidak ada salahnya bila anda harus segera mengkonsumsi lada hitam sekarang juga.

Karena di dalam lada hitam inilah sifatnya adalah karminatif yang bisa berguna untuk mencegah terjadinya pembentukan gas di dalam tubuh. 

Sehingga bila anda sedang kembung, segera saja makan lada hitam, dan permasalahan anda bisa teratasi.

Lada hitam bisa digunakan untuk meredakan flu
Satu hal lagi yang paling menarik dari khasiat lada hitam adalah, ternyata karena di dalam lada hitam ini mengandung anti bakteri sehingga makanan yang satu ini baik sekali untuk meredakan flu. 

Dimana rasa hangat yang ditimbulkan inilah yang nantinya akan membantu melonggarkan tenggorokan anda dan hidung tersumbat anda. 

Sehingga flu pun teratasi. Yang pasti anda bisa mengkombinasikan lada hitam ini dengan beberapa makanan seperti sup ayam. 

Dan ada baiknya makanlah disaat masih hangat, sehingga sakit anda akan teratasi.

Lada hitam bisa meredakan stress
Khasiat lada hitam lainnya adalah ternyata bumbu masakan yang satu ini bisa digunakan untuk meredakan stress lo.. sehingga bila anda sedang ban mood, ada baiknya bila anda segera saja mengkonsumsi lada hitam. 

Karena di dalamnya terdapat zat piperin yang mampu memberikan efek seperti bahagia sehingga akan mengurangi stress anda. Karena disinilah fungsi otak anda akan lebih meningkat.