Cara Ampuh Mengatasi Pori Pori Wajah Secara Alami

The Best Weight Loss Tips for WomenCara Ampuh Mengatasi Pori Pori Wajah Secara Alami - Sahabat cantik natural saat ini pori pori wajah memang membuat kepercayaan diri kita down dan bahkan menjadikannya sebagai momok, dari sekian banyak masalah wajah tidak sedikit pula yang menawarkan solusinya, namun sahabat Cantik Natural jangan terlena dulu dengan produk kecantikan yang menawarkan solusinya, pilihlah secara selektif dan menurut saya jika ada cara yang alami kenapa harus pakai yang tidak alami, benar kan ??




Pori wajah ini disebabkan oleh banyak hal seperti sinar matahari, debu yang menyumbat, dan masih banyak lagi, jika sobat cantik risau dengan pori pori wajah yang banyak dan terlihat besar maka lakukan lah langkah untuk mengatasi nya seperti di bawah ini.

Cara Alami Mengatasi Pori Pori Wajah:

1. Cuci Muka Sebelum Tidur
Mencuci muka sebelum tidur adalah salah satu hal penting dilakukan untuk perawatan wajah yang cantik bebas pori pori mengerikan, lakukan membasuh muka setiap malam sebelum tidur untuk langkah pencegahan nya.

2. Masker Dari Mentimun

Blender mentimun sampai halus dan oleskan pada wajah secara merata seperti pemakaian masker pada umumnya, lalu tunggu 10 menit sebelum dibasuh dengan air bersih, masker dari mentimun sangat baik untuk mengecilkan lubang pori pori di wajah.


Cara Ampuh Mengatasi Pori Pori Wajah Secara Alami

3. Putih Telur
Putih telur adalah salah satu masker yang paling banyak digunakan wanita untuk mengatasi pori pori dan mengencangkan wajah, putih telur memiliki zat yang dapat menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit wajah.

4. Pepaya
Tips yang ke empat adalah buah pepaya, bagaimana cara menggunakan buah pepaya untuk perawatan wajah ? caranya sangat gampang silahkan parut pepaya yang tidak terlalu matang (lembek) lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit, lakukan ini setiap hari sebelum tidur dan lihat hasilnya.

Nah demikianlah artikel tentang Cara Ampuh Mengatasi Pori Pori Wajah Secara Alami silahkan lakukan tips diatas dengan teratur dan lihat hasilnya dalam sebulan kedepan, atau bila perlu silahkan foto wajah anda sebelum menggunakan tips ini, dan kemudian bandingkan setelah mencoba tips ini sebulan kemudian, selamat mencoba.